Ternyata Pikiran Insan Dan Kecoa Sejalan



 Tugas kuliah terkadang membutuhkan biaya yang besar Ternyata Pikiran Manusia dan Kecoa Sejalan

Michigan: Tugas kuliah terkadang membutuhkan biaya yang besar. Namun, dengan ilham kreatif dan membangun, mahasiswa dengan kocek minim pun tetap sanggup menuntaskan tugasnya. Mahasiswa berjulukan Greg Gage dari Universitas Grand Valley di Michigan, Amerika Serikat, contohnya. Ia berhasil menciptakan impuls listrik yang sanggup dilakukan dalam otak kecoa.

Laman aol mewartakan, Greg Gage berhasil mengendalikan pikiran kecoa, disebut dengan Roboroaches. Calon jago saraf ini menawarkan bukti gres wacana pikiran kecoa yang mempunyai kesamaan dengan manusia.

"Para jago sering berdebat wacana perbedaan antara neuron di kecoa dan pada manusia. Tapi dari penelitian sederhana yang saya lakuan, pikiran insan dan kecoa benar-benar mirip. Mereka berdua menyandikan info dengan cara yang sama, mereka berdua melihat ke arah yang sama. Jadi, Anda sanggup berguru banyak wacana fisiologi insan dengan mempelajari makhluk sederhana," ungkapnya.

Teknologi ini yakni salah satu aplikasi sederhana stimulasi otak, referensi yang lebih rumit terjadi pada implan koklea. Teknologi untuk mengarahkan kecoa telah ada selama bertahun-tahun. Namun, ilham ini yakni sebuah awal, menyerupai menemukan korban gempa di reruntuhan dengan kecoa yang dilengkapi kamera.

sumber: serupedia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Pikiran Insan Dan Kecoa Sejalan"

Posting Komentar