Tabrakan Planet Nibiru & Bumi Picu Final Zaman 2012


 pakar astrobiologi dari National Aeronautics and Space Administration  Tabrakan Planet Nibiru & Bumi Picu Kiamat 2012
Ilustrasi (Foto: Maya12-21-2012)
CALIFORNIA - Selama bertahun-tahun, pakar astrobiologi dari National Aeronautics and Space Administration (NASA), David Morrison telah menjawab ribuan pertanyaan terkait bencana alam yang mengancam kelangsungan dunia.

Dilansir NPR, Rabu (28/11/2012), sebagian orang mempunyai rasa ingin tahu yang berpengaruh dan mempertanyakan wacana simpulan dari dunia. Sebuah prediksi menyebutkan, hantaman planet Nibiru dengan Bumi atau berakhirnya kalender suku Maya akan menjadikan berakhirnya kehidupan dunia di 2012.

Selama beberapa tahun David Morisson berupaya menjelaskan kepada khalayak wacana desas-desus planet Nibiru pada website di bagian Question & Answer (Q&A) milik NASA. Di website NASA itu, Morisson mencoba menandakan wacana asal-usul skenario apokaliptik terkenal tersebut.

Dalam website milik tubuh antariksa Ameriksa Serikat tersebut, Morisson menyampaikan bahwa asal-usul prediksi berakhirnya dunia yang jatuh pada Desember 2012, terkait dengan dongeng wacana planet Nibiru. Planet ini konon ditemukan oleh bangsa Sumeria, yang merupakan planet absurd dari luar tata surya yang bergerak mendekati Bumi.

Melalui goresan pena fiksi yang ditulis Zecharia Sitchin wacana peradaban Sumeria-Mesopotamia kuno, dia menyatakan dalam beberapa buku, ibarat buku The Twelfth Planet yang diterbitkan pada 1976, mengungkap wacana dokumen bangsa Sumeria yang diidentifikasi sebagai planet Nibiru.

Planet ini konon mengorbit matahari setiap 3.600 tahun sekali. Cerita fiktif ini juga mengungkap wacana kisah "astronot kuno" yang mengunjungi bumi dari peradaban alien berjulukan Anunnaki.

Morisson menegaskan, kalau memang planet Nibiru akan menghantam bumi dan mengakibatkan kehancuran planet, maka pemerintah serta NASA tentu tidak akan menyembunyikan isu tersebut. "Jika pemerintah telah mengetahui wacana Nibiru, tidak akan mereka merahasiakannya untuk menghindari kepanikan (publik)," terang Morisson.

Selain Morisson, beberapa waktu kemudian Program Manager Laboratorium Jet Propulsion NASA, Don Yeoman juga membantah rumor mengenai simpulan zaman di 2012. Ia mengatakan, apabila Nibiru akan menghantam Bumi dalam waktu dekat, tentu tanda-tandanya akan terlihat semenjak lama.

Paling tidak, menurutnya, imbas gravitasinya pada bumi serta planet lain pun sanggup terlihat. Namun nyatanya, astronom yang melaksanakan pengamatan tidak menemukan satu bukti pun. (fmh)

sumber : techno.okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabrakan Planet Nibiru & Bumi Picu Final Zaman 2012"

Posting Komentar