Misteri Waktu Beroutar Kembali


 Keajaiban yang diciptakan alam dengan terperinci dan niscaya memberitahu kita Misteri Waktu Beroutar Kembali

Keajaiban yang diciptakan alam dengan terperinci dan niscaya memberitahu kita, bahwa pada kurun ke-20 yang gres saja berlalu, secara membingungkan terjadilah sesuatu yang tak habis dimengerti yaitu waktu berputar kembali....
secara teori, bahwa waktu berputar kembali, dan kembali ke masa kemudian bukan tidak memungkinkan. Menurut teori Einstein, waktu dan ruang sanggup mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya. Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300000 km/detik, maka ruang sanggup di perpendek, dan waktu sanggup diperlambat.

Pada awal tahun 1994 silam, sebuah pesawat sipil Italia terbang di angkasa pantai Afrika. Tiba-tiba, pesawat lenyap dari layar radar di ruang kontrol. Di dikala petugas bandara di landa kecemasan, pesawat sipil itu " muncul lagi " di ruang udara semula, dan radar sanggup melacak kembali sinyal pesawat tersebut.

Terakhir, pesawat sipil ini berhasil mendarat dengan mulus di bandara wilayah Italia. Namun, awak pesawat dan 315 penumpangnya sama sekali tidak tahu bahwa mereka pernah “lenyap?. Dengan perasaan resah kapten pilot berkata : “Pesawat kami tampak stabil sesudah lepas landas dari Manila, dan tidak terjadi insiden apapun, namun, di luar dugaan petugas di ruang kontrol melaporkan kehilangan jejak pesawat, memang agak tidak normal.? Tetapi, kenyataannnya tidak sanggup dibantah : ketika datang di bandara, jam setiap penumpang terlambat 20 menit. Meskipun jarang tapi ada insiden yang serupa.


This is the BLACK HOLE in the SKY

Menurut catatan arsip, pada 1970 silam juga pernah terjadi insiden serupa. Kala itu, sebuah pesawat penumpang jet 727 juga tanpa alasannya ialah yang terperinci “hilang? selama 10 menit dalam penerbangannya ke bandara Internasional Miami, AS. 10 menit kemudian, pesawat tersebut muncul lagi di tempat semula, selanjutnya, pesawat tersebut datang dengan selamat di tempat tujuan. Seluruh penumpang di dalam pesawat tersebut tidak tahu apa yang telah terjadi, dan alasan yang karenanya menciptakan mereka percaya ialah lantaran jam mereka masing-masing terlambat 10 menit.

Atas fenomena ini, berdasarkan para hebat satu-satunya klarifikasi ialah : “dalam sesaat “kehilangan? itu, waktu “berhenti? tidak bergerak, atau dengan kata lain waktu berputar kembali.

Dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, John Buckally mengemukakan teori hipotesanya sebagai berikut.

Pertama, obyektifitas keberadaan lorong waktu ialah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak sanggup disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, lantaran terkadang ia akan membukanya.

Kedua, lorong waktu dengan dunia insan bukanlah suatu sistem waktu, sesudah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa kemudian yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, lantaran di dalam lorong waktu tersebut, waktu sanggup bersifat searah maupun berlawanan arah, sanggup bergerak lurus juga sanggup berbalik, dan bahkan sanggup membisu membeku.

Ketiga, terhadap dunia fana (ruang fisik kita) di bumi, kalau memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan kalau keluar dari lorong waktu itu, maka artinya ialah muncul lagi secara misterius. Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan lantaran waktu sanggup membisu membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama menyerupai dengan satu atau setengah hari. Dalam aliran Buddha terdapat satu bait penuturan: “Bagaikan sehari di kahyangan, tapi rasanya sudah ribuan tahun lamanya di bumi?, sepertinya mempunyai makna kebenaran yang sangat dalam.


Uang Perak Modern Masuk ke Kuil
Tepat ketika pesawat penumpang Italia mengalami ancaman di udara pada tahun yang sama, dilaporkan bahwa kembali terjadi keajaiban waktu berputar kembali 4000 tahun di Mesir:

Sekeping uang perak modern yang belum di edarkan, terpendam di dasar sebuah Kuil Dewa Matahari.

Kala itu, sebuah tim arkeologi yang dibuat oleh arkeolog Perancis, datang di kawasan acara pertama insan di tepi Sungai Nil untuk riset ilmiah.

Di sana mereka menemukan sebuah Kuil Dewa Matahari, dan sampai kini sudah 4000 tahun sejarahnya. Karena tak pernah dikunjungi manusia, kuil itu sudah usang runtuh, yang tersisa hanya puing-puing reruntuhan, sehingga tampak sunyi dan rongsok.

Ketika arkeolog menggali reruntuhan tersebut, di bawah sebuah tonggak watu kuno, mereka menemukan sekeping uang perak terkubur di bawah tanah.

Namun anehnya, itu bukan uang perak Mesir kuno, melainkan sekeping uang perak Amerika ; yang lebih mengherankan lagi, itu bukan uang perak kuno Amerika, tapi sekeping uang perak zaman sekarang.

Namun, yang tak habis dimengerti ialah : itu ialah uang perak dengan nilai nominal 25 sen dollar AS yang telah di cetak dan belum diedarkan yang masih “tertinggal‿ di kas negara Amerika, yang rencananya gres akan diedarkan pada tahun 1997.

Mengapa uang perak AS zaman kini sanggup “berada‿ di dalam kuil Mesir kuno pada 4000 tahun silam ? Para ilmuwan benar-benar resah dibuatnya.

Laporan Sangat Rahasia NATO
Andaikata, lantaran perputaran waktu dan kembali ke masa kemudian menyerupai tersebut di atas hanya insiden yang kebetulan dan tidaklah aneh, bahkan diragukan.

Namun anehnya, seorang fisikawan juga membeberkan laporan sangat diam-diam dari NATO, dan fakta yang di lukiskan dalam laporan tersebut, juga mengherankan : pada 1982 silam, dalam suatu latihan terbang dari Eropa Timur, tiba-tiba dalam medan penglihatan seorang pilot NATO muncul ratusan ekor dinosaurus, di luar dugaan pesawat itu datang di daratan Afrika zaman prasejarah.

Dalam suatu penerbangan, seorang pilot juga “kesasar‿dalam Perang Jerman semasa Perang Dunia ke-2. Pilot tentara Sekutu dan pesawat tempur Jerman melihat-nya, dan hanya dalam waktu satu menit kemudian, ia kembali lagi ke realita.

Apakah Waktu Bisa Berputar Kembali?
Secara realitas, kecerdasan insan masih belum cukup membendung berlalunya waktu ; secara teori, bahwa waktu berputar kembali, dan kembali ke masa kemudian bukan tidak memungkinkan.

Menurut teori Einstein, waktu dan ruang sanggup mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya.

Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300 ribu km/detik, maka ruang sanggup di perpendek, dan waktu sanggup di perlambat.

Setelah seorang fisikawan dari California of University mengkalkulasi hal terkait menuturkan ; insan perlu waktu 200 ribu tahun untuk sanggup datang di Andromeda dari bumi, sedangkan di atas kapal dengan kecepatan cahaya hanya perlu 20 tahun.

Namun, apakah hal yang indah ini benar-benar sanggup terjadi ? Jawabannya pasti.

Sebab para ilmuwan sudah menemukan partikel mistik yang terdapat di alam semesta yang bahkan jauh lebih cepat dibanding dengan kecepatan cahaya, dalam penelitiannya para ilmuwan mendapati : ketika pesawat antariksa melewati gravitasi, gaya tarik medan gravitasi diubah menjadi tenaga pendorong, maka dalam waktu itu, pesawat antariksa sanggup terbang dengan kecepatan cahaya bahkan dengan kecepatan cahaya ultra.

Para hebat dari Badan Antariksa Nasional Amerika telah membentuk “teori resonansi medan waktu‿, teori ini dibuat berdasarkan “teori medan kesatuan‿ Einstein dan fisikawan asal Jerman sebagai dasar teori.

Intinya ialah : dengan derma elastisitas perkembangan bersama elektromagnet, gravitasi, kecepatan cahaya dan ruang, sesaat melintasi ruang antarbintang.

Sampai dikala itu, waktu berputar kembali tidak lagi merupakan sebuah misteri yang dinantikan pemecahannya. Terbetik berita, bahwa apabila kecepatan melampaui kecepatan cahaya, maka waktu akan berputar kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Waktu Beroutar Kembali"

Posting Komentar