Ini Beliau Batas Kapasitas Blog Yang Harus Anda Ketahui

Ini Dia  Batas Kapasitas Blog yang harus anda ketahui - Banyak sekali peyedia jasa layanan blog ketika ini, namun yang terkenal tentu saja blogspot dan wordpress, keduanya sanggup dibilang flatform yang sangat terkenal di dunia internet, selain itu keduanya punya kelebihan dan kekurangan, tapi hingga ketika ini saya sendiri ialah pengguna blogspot, meskipun saya tidak tau alasan spesifik kenapa saya menentukan blogspot, alasannya ialah saya awalnya  menciptakan blog cuma hanya sekedar iseng saja, ternyata menjadi ketahigan, dan pada kesudahannya saya sadar ternyata ngeblog itu banyak manfaatnya, oleh alasannya ialah itu saya lanjutkan mengurus blog yang awalnya tidak terutus ini.

Seiring dengan banyaknya artikel yang saya posting, ada sedikit pertanyaan  yang terlintas dipikiran saya, pertanyaan tersebut mengenai kapasitas blogspot, dari aneka macam rujukan yang saya dapatkan kesudahannya saya menemukan jawabannya dari salah satu artikel google wacana Limit on Blogger, pada artikel tersebut google membahasnya secara lengkap dan cukup terang mengenai batas blogspot.

 Batas Kapasitas Blog yang harus anda ketahui Ini Dia  Batas Kapasitas Blog yang harus anda ketahui

 Limit on Blogger

Pada artikel kali ini saya akan ulas kembali apa yang di uraikan oleh google tersebut mengenai pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan batas kapasitas blogspot, sebagai berikut:


1. Jumlah blog dalam satu akun ?

Sudah banyak yang tau bahwa kita sanggup menciptakan banyak blog dengan hanya satu akun blogspot, namun apakah anda tau berapa jumlah maksimal blog yang sanggup kita buat dalam satu akun blogspot?, berdasarkan rujukan dari google, ternyata kita hanya diizinkan untuk menciptakan blog tidak lebih dari 100 blog dalam satu akun, jikalau kita menghendaki lebih, berarti kita harus menciptakan akun blog lainnya yang kita buat blog didalamnya dengan jumlah maksimal 100 blog. namun jikalau dari 100 blog tersebut ada yang tidak digunakan lebih baik kita hapus blog tersebut.
Silahkan baca: Cara menghapus blog gampang dan cepat

2. Jumlah Artikel dalam 1 blog?

Untuk jumlah artikel google sendiri tidak membatasinya artinya kita sanggup menciptakan artikel sebanyak-banyaknya tanpa batas, setiap artikel akan disimpan pada akun blog yang bersangkutan, baik itu artikel yang masih berupa draft atau artikel yang sudah terpublish. jadi kita sanggup menciptakan artikel sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan tertentu.

3. Jumlah Komentar untuk 1 postingan ?

Satu artikel postingan sanggup mempunyai lebih dari 1 komentar, bahkan jumlahnya sanggup sangat banyak tergantung dari popularitas artikel tersebut, berdasarkan google jumlah komentar dalam satu artikel tidak dibatasi, sebanyak apapun komentarnya google akan menyimpannya untuk anda tanpa ada batasan komentar.

4. Kapasitas Ruang untuk Gambar?

Jumlah gambar yang sanggup ditampung dalam satu akun blog dibatasi hingga 1 GB dari kapasitas keseluruhan, namun jikalau batas kapasitas sudah habis, anda sanggup memakai layanan google plush atau google drive, setidaknya anda akan mendapat pelengkap 15 GB kapasitas gratis dari layanan tersebut.

5. Ukuran Gambar?

Untuk ukuran gambar yang diupload pergambar jikalau kita memakai komputer maka kapasitas gambar yang sanggup diupload tidak dibatasi, namn jikalau memakai ponsel atau perangkat mobile, kapasitas gambar yang diupload dibatasi hingga 250K per gambar.

6. Team Member?

Kadangkala 1 blog sanggup kita kelola oleh lebih dari satu orang, namun berapa kira-kira batas kapasitas maksimal orang yang sanggup gabung menjadi author untuk 1 akun blogspot?, berdasarkan info dari google, batas team member ialah 100 orang untuk tiap blog.

7. Jumlah Label?

Ketika kita menciptakan artikel, label biasanya digunakan untuk mengkategorikan artikel yang kita buat sehingga sangat tersetruktur, berdasarkan google jumlah label yang sanggup kita buat untuk satu blog ialah 2000 label, sedangkan satu artikel postingan hanya boleh mempunyai atau melibatkan hingga dengan 20 label atau kategori.

8. Jumlah Karakter Deskripsi Blog?

Deskripsi pada umumnya menjelaskan secara singkat wacana blog dan isi blog, dalam mendeskripsikan blog tentunya ada hukum khusus mengenai jumlah abjad dalam deskripsi tersebut, untuk jumlah abjad deskripsi blog ialah hingga dengan 500 abjad saja.

9. Ukuran Halaman

Ukuran halaman dibatasi hingga dengan 1M saja untuk setiap halaman, namun kita harus meragukan ketika jumlah postingan sudah sangat banyak, itu sanggup mempengaruhi ukuran halaman utama blog anda (Homepage), oleh alasannya ialah itu sebaiknya kita membatasi beberapa postingan saja dalam halaman utama sehingga kapasitasnya tidak terlalu membengkak, jikalau kapasitas 1 halaman lebih dari 1M maka akan ada peringatan "006 Please contact Blogger Support."

Demikian info yang sanggup saya share untuk anda mengenai  Batas Kapasitas Blog yang harus anda ketahui!, supaya artikel ini bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Beliau Batas Kapasitas Blog Yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar