Alasan Uya Kuya Habiskan Liburan Tahun Gres Di Amerika Serikat

Alasan Uya Kuya Habiskan Liburan Tahun Baru di Amerika Serikat


Liputan6.com, Jakarta - Uya Kuya tak mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun. Ia lebih menentukan menghabiskan waktu bersama keluarga.
Uya Kuya dan keluarga telah tetapkan untuk berlibur ke Amerika Serikat. Mereka akan mengelilingi beberapa kota di sana.
"Tahun gres mau ke Amerika. Mau ke San Fransisco, Las Vegas, Los Angeles. Enggak tahu berapa lama, hampir tiga ahad kali, dua setengah minggu," ujar Uya Kuya, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).
Meski akan berangkat satu hari ke depan, Uya Kuya mengaku belum mempersiapkan apa-apa. Bahkan ia gres akan memesan hotel.

Nyetir Sendiri

Ini memang bukan pertama kalinya Uya dan keluarga menghabiskan waktu di Amerika. Bukan tanpa alasan, ternyata ayah dua anak ini bahagia alasannya di sana ia dapat menyetir kendaraan beroda empat sendiri.
"Seneng aja, alasannya di Amerika gue dapat nyetir sendiri, nyewa mobil, terus nyewa kendaraan beroda empat di situ murah. Kaprikornus mau nyewa kendaraan beroda empat sport segala macem murah-murah," ungkap Uya Kuya.

Pernah Salah Jalan

Selama ini Uya Kuya mengaku jarang menyetir kendaraan beroda empat sendiri di jalanan Jakarta. Oleh alasannya itu kesempatan berlibur di Amerika tak mau ia sia-siakan. Bahkan berkaca dari pengalaman, Uya sudah mempersiapkan diri untuk mengemudi lebih tertib lagi di New York.
"Karena jalanan New York lebar-lebar, dapat delapan jalur sendiri. Di sana malah enggak boleh pelan, ada minimun speed-nya. Minimum speed itu 60 RPH, itu sekitar 90 (km/jam). Itu minimal loh, saya pernah dapet denda alasannya lewatin limit. Salah jalan pernah, tahu-tahu dikenain denda di ketika kita balikin mobil, itu diambil dari credit card. Kesalahan itu canggih loh, gue pernah enggak sengaja masuk tol yang enggak boleh dimasukin, ya udah masuk ah enggak ada yang lihat. Tapi ternyata ada tilangnya," pungkasnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Uya Kuya Habiskan Liburan Tahun Gres Di Amerika Serikat"

Posting Komentar