5 Hotel Dengan Pemandangan Terbaik Di Asia



Seorang traveler niscaya biasa singgah dari satu hotel ke hotel yang lain. Mengunjungi satu tempat wisata kemudian singgah lagi di tempat wisata yang lain. Hotel dan wisata memang tak sanggup dipisahkan. Keduanya saling mendukung, memberi bantuan kenyamanan bagi para wisatawan.

Industri wisata di Asia juga cukup menggairahkan. Banyak tempat wisata yang menarik di seantero Asia. Tak hanya itu, hotel-hotel di Asia pun turut tumbuh dengan kemudahan terkini, yang semakin memberi rasa nyaman, dan tentu saja prestis kepada turis yang menginap di hotel tersebut. 

Hotel juga telah berkembang sebagai ‘tempat’ wisata. Tentunya dengan mengatakan lokasi atau pemandangan yang menarik. Dan berikut ini ialah 5 hotel di Asia dengan pemandangan terbaik yang dimilikinya, versi CNNgo.

Four Seasons Hotel, Mumbai, India

Hotel ini berada di tengah kota Mumbai. Di satu sisi, tepatnya di bab tenggara hotel ini mengatakan pemandangan kemegahan Masjid Haji Ali yang merupakan salah satulandmark dari Mumbai. Sementara di sisi lainnya, gemerlapnya kota Mumbai sampai ke Bandra akan menjadi pemandangan yang menakjubkan. Beranjak ke lantai tertinggi dari hotel ini, melalui dinding-dinding beling pada kafe tertinggi di Mumbai, Aer Bar, keindahan matahari terbenam di bahari Arab sanggup dipastikan akan jadi salah satu pemandangan terbaik di hotel ini.

Four Seasons Hotel, Sydney, Australia

Di Sydney, tak ada hotel yang mempunyai pemandangan sebaik hotel ini. Setidaknya, di bab belakang akan tampak Opera House dan Harbour Bridge yang menjadi pujian warga kota Sydney. Kemudian, di bab lain dari hotel, pemandangan berupa sentra bisnis Sydney, Circular Quay, dan Walsh Bay sanggup dinikmati dari kolam mandi di beberapa kamar hotel. Beberapa kamar di hotel ini, mempunyai jendela yang pribadi berhadapan dengan tempat tidur. Melalui kamar yang dikenal dengan sebutan Harbour View Premier ini tamu yang menginap sanggup melihat persimpangan kapal feri dan kapal pesiar sepanjang hari.

Hyatt on the Bund, Shanghai, China

Kendati sekarang telah berdiri sejumlah hotel gres dengan pemandangan yang juga tak kalah menakjubkan di Shanghai, pemandangan dari atas Jacuzzi di VUE Bar Hyatt on the Bund Hotel ini masihlah yang terbaik di kota Shanghai. Yang terbaik dari pemandangan di sini, ialah saat pengunjung hotel bersantai sambil memegang minuman terbaik dari VUE kafe dan pastinya, mengamati kehidupan kota yang juga merupakan salah satu sentra keuangan dunia, Shanghai. Sementara itu, di bab lainnya, hotel ini menghadirkan pemandangan yang mempesona dari daerah Pudong dan Puxi.

Marina Bay Sands, Singapura

Para tamu yang menginap di hotel ini tak hanya mencatatkan dirinya sebagai tamu dari salah satu hotel dengan biaya pembangunan termahal di dunia, USD 6,6 milyar, tapi juga berkesempatan untuk membasahkan kakinya pada salah satu kolam renang luar ruangan terbesar di dunia. Uniknya lagi, kolam renang Marina Bay Sands yang berjulukan SkyPark itu berada di puncak hotel dengan ketinggian 200 meter di atas tanah. Kawasan sentra Singapura sudah niscaya menjadi pemandangan terbaik dari hotel yang satu ini. Dan di bab lainnya, tenangnya bahari cina menjadi pemandangan alam yang menakjubkan.

The Plaza Hotel, Seoul, Korea Selatan

Hotel selanjutnya yang juga mempunyai pemandangan terbaik di Asia ialah The Plaza Hotel, Seoul. Hotel dengan 400 kamar ini awalnya dibangun untuk perhelatan Piala Dunia 2002 Korea-Jepang. Hotel ini menghadirkan pemandangan sentra kota Seoul, dimana pada 2002 lalu, daerah itu dipenuhi oleh 100 ribu orang pendukung tim sepak bola Korea Selatan.

Sumber: hidupku-senang.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hotel Dengan Pemandangan Terbaik Di Asia"

Posting Komentar