10 Hal Yang Paling Sering Diucapkan Cukup Umur Lajang



Ada beberapa mitos ihwal status lajang yang diidentikkan dengan keadaan yang menyedihkan. Atau sanggup juga seseorang melajang sebab takut untuk berkomitmen.
Terlepas dari mitos tersebut, rupanya ada hal-hal yang sering diucapkan oleh orang lajang. Simak ulasan selengkapnya ibarat yang dilansir dari She Knowsberikut ini.
"Bagus, ada status jadian gres di Facebook."Hal ini memang sering menciptakan orang lajang merasa sedikit iri. Namun daripada terus karam dalam perasaan negatif, ada cara sempurna untuk mengatasinya. Coba posting foto ketika Anda melaksanakan hal andal setiap kali Anda melihat ada status jadian terbaru di Facebook. Misalnya potret ketika Anda mendaki gunung atau berenang dengan hiu.
"Aku tidak mau pacaran lagi."Ucapan ibarat ini sering dikatakan orang lajang yang gres saja mengalami putus cinta yang menyakitkan. Namun jangan salah, kalau Anda percaya, Anda niscaya akan menemukan seseorang yang sempurna nantinya. Makara jangan buru-buru bilang tidak mau pacaran lagi.
"Semua laki-laki (atau wanita) itu brengsek."Tentu saja hal ini tidak benar. Jangan membiarkan diri Anda menyamaratakan sifat satu orang dengan yang lain. Sebab setiap langsung niscaya mempunyai huruf yang berbeda.
"Kencan online itu inspirasi yang buruk."Salah satu perjuangan semoga lekas sanggup pacar biasanya dilakukan dengan cara mencarinya di situs kencan online. Kebanyakan memang tidak berakhir mulus ibarat rencana. Kalau ini terjadi pada Anda, hentikan perjuangan menemukan pacar lewat situs dan mulailah mencarinya di dunia nyata.
"Kenapa semua perempuan (atau pria) baik sudah ada yang punya?"Belum tentu. Baik merupakan sifat yang relatif. Bisa saja mereka terlihat baik pada Anda namun bernafsu ketika menjadi kekasih. Lagipula, meskipun mereka baik, belum tentu juga Anda akan merasa cocok dengannya.
"Apa saya harus balikan sama mantan?"Jangan! Anda boleh kembali ke pelukan mantan jikalau memang Anda dan si ia masih mencicipi perasaan yang sama. Kalau jawabannya tidak, sebaiknya jangan pernah berpikir untuk kembali bersama mantan.
"Aku akan fokus dengan hidupku."Benarkah? Bagus jikalau benar Anda sanggup fokus melakukannya. Dengan cara ini, Anda akan sanggup menikmati status lajang dengan lebih bahagia.
"Apa yang salah dengan diriku?"Tidak ada. Jangan pernah berkata ibarat ini lagi.
"Kapan saya akan menemukan pasanganku?"Jangan terlalu terobsesi dengan perkataan semacam ini. Sebab semakin Anda terobsesi, Anda akan semakin kesulitan menikmati kehidupan dan status lajang Anda. Biarkan semuanya terjadi secara alami.
Di antara kesepuluh ucapan tersebut, apakah Anda juga sering mengatakannya? Atau, Anda mempunyai ucapan lain yang belum disebutkan?


sumber: choirpost.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Hal Yang Paling Sering Diucapkan Cukup Umur Lajang"

Posting Komentar