5 Fakta Tentang Parfum yang Jarang Diketahui Banyak Orang


Parfum bisa dibilang adalah produk wajib yang dipakai oleh banyak orang setiap harinya. Terutama untuk menghilangkan aroma tidak sedap dari tubuh dan menggantinya dengan wangi yang lebih baik. Namun meskipun produk ini sudah dikenal luas tapi ada beberapa hal tentang produk ini yang jarang diketahui. Termasuk 5 fakta tentangnya seperti berikut.


1. Maksimalkan Wangi di Titik Tertentu

Fakta pertama dari produk ini yang jarang diketahui atau disadari banyak orang adalah kemampuannya dalam memaksimalkan dalam kondisi tertentu. Salah satu caranya adalah menyemprotkan produk wewangian ini pada titik tertentu. Nantinya hal ini akan mengakibatkan wangi dari produk ini dapat lebih maksimal sekaligus bisa tahan lebih lama.

Titik-titik yang dimaksud itu sendiri seperti bagian nadi pada tangan, leher, belakang telinga hingga siku bagian dalam. Titik-titik yang sudah disebutkan tersebutlah yang dianggap mampu memaksimalkan wangi dari produk pewangi apabila disemprotkan. Jadi bagi Anda yang hasil yang lebih baik maka titik-titik yang sudah disebutkan tersebut jangan sampai dilupakan.

2. Kurang Baik Digunakan untuk Rambut

Tidak jarang, banyak orang yang ingin seluruh bagian tubuhnya memiliki aroma yang memikat. Kondisi tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang lantas memutuskan untuk menyemprotkan produk wewangian pada rambut. Padahal nyatanya kebiasaan ini kurang disarankan karena akan mengakibatkan efek buruk pada rambut Anda.

Hal tersebut tidak lepas karena kandungan yang terdapat pada produk wewangian kurang baik diberikan kepada rambut. Apabila diberikan secara berlebihan sekaligus terus menerus maka bukan tidak mungkin bisa merusak rambut. Jadi sangat tidak disarankan untuk memberikan produk wewangian ini secara terus menerus kepada rambut Anda.

3. Produk yang Sama Bisa Memberikan Aroma yang Beda

Fakta berikutnya yang jarang diketahui banyak orang adalah ternyata produk wewangian yang sama bisa memberikan aroma beda pada setiap orang. Hal ini pastinya akan membuat sebagian orang merasa terkejut karenanya. Soalnya selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa produk wewangian yang sama juga akan menghasilkan aroma yang sama pada setiap orang.

Padahal perlu diketahui bahwa aroma pada parfum akan sangat ditentukan oleh berbagai faktor. Mulai dari faktor usia, jenis kulit, jumlah keringat hingga pola diet yang sedang dilakukan. Kondisi tersebutlah yang kemudian membuat setiap orang akan mendapatkan aroma yang berbeda meskipun menggunakan produk wewangian yang sama mereknya.

4. Wewangian Dapat Mengubah Mood Anda

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa wewangian ternyata dapat mengubah sekaligus mempengaruhi mood seseorang. Fakta tersebutlah yang kemudian semestinya menjadi perhatian bagi Anda ketika memilih produk wewangian. Pastikan bahwa produk wewangian tersebut nantinya akan cocok sekaligus memberikan mood positif bagi Anda ketika memakainya.

Contohnya seperti menggunakan produk wewangian beraroma lavender untuk memberikan relaksasi yang lebih baik. Berikutnya adalah wewangian dengan aroma citrus yang memberikan Anda dorongan untuk lebih semangat bekerja. Jadi tentunya Anda tidak bisa lagi sembarangan dalam memilih produk wewangian demi hasil yang maksimal.

5. Produk Wewangian Pria Tidak Khusus untuk Pria

Fakta yang terakhir adalah produk wewangian yang seringkali dikhususkan untuk pria ternyata juga bisa digunakan oleh wanita. Hal tersebut sudah melalui penelitian yang membuktikan bahwa 50 persen produk wewangian yang dilabeli untuk pria ternyata juga bisa digunakan oleh para wanita. Tentunya dengan catatan bahwa produk tersebut sesuai dengan selera Anda.

Dengan mengetahui berbagai fakta tentang parfum seperti yang sudah dijelaskan di atas pastinya akan membuat Anda lebih paham. Jadinya Anda tidak akan salah paham lagi terhadap produk wewangian sekaligus bagaimana cara menggunakannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fakta Tentang Parfum yang Jarang Diketahui Banyak Orang"

Posting Komentar