5 Tanda-Tanda Badan Anda Terlalu Banyak Makan Makanan Manis

5 Gejala Tubuh Anda Terlalu Banyak Makan Makanan Manis - Artikel kesehatan - Kenali Tanda Tanda Anda Terlalu Banyak Makan Makanan Manis. Manis bisa atau sebagian berasal dari kandungan gula atau glukosa dalam makanan atau minuman yang kita konsumsi sehari hari. Ada juga glukosa namun tidak mencetuskan rasa cantik ibarat dalam nasi, tepung, dan sebagainya.

Nah glukosa ini bila terlalu banyak dikonsumsi akan sangat berbahaya bagi badan Anda alasannya ialah bisa memicu beberapa penyakit dan dilema dalam badan ibarat diabetes, kegemukan, serangan jantung dan sebagainya.

Makin kesini semakin banyak orang yang menderita aneka macam penyakit terutama diabetes dan yang lebih mengherankan lagi sudah menderitanya semenjak usia muda. Jika Anda ialah seseorang yang kebetulan sangat suka sekali dengan makan makanan yang cantik baik itu ketika Anda makan berat atau ketika sedang ngemil ringan, Anda sudah boleh waspada dan mulai menguranginya, alasannya ialah gula dan cantik ialah akar aneka macam macam penyakit.

Berikut ini tanda tanda atau tanda-tanda apabila Anda terlalu banyak makan makanan cantik atau yang mengandung gula atau glukosa.

Praktis Lelah dan Capai

Anda gampang lelah, letih, lesu? Atau gres beraktivitas sebentar sudah merasa tidak bertenaga lagi. Bisa jadi Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula. Jika Anda merasa letih terus menerus bahkan ketika tidak melaksanakan aktivitas, cobalah mulai kurangi konsumsi gula dalam makanan dan minuman Anda semoga kondisi Anda membaik.

Sering terkena Pilek dan Flu.

Jika Anda mendapati diri Anda sering terkena pilek dan flu, cobalah kurangi konsumsi gula Anda. Terlalu banyak gula akan menimbulkan sistem imun atau kekebalan badan Anda menurun. Nah kekebalan badan yang menurun drastis inilah yang menjadi penyebab penyakit tiba menyerang Anda terutama virus dan bakteri penyebab pilek dan flu.

Kulit yang bermasalah.

Tanda utama dengan kulit apabila Anda terlalu banyak gula ialah munculnya tanda hitam dibawah mata Anda. Hal ini berkaitan dengan dilema kelenjar di badan jawaban kelebihan gula.

Namun ada juga tanda tanda lain ibarat bila Anda sering terkena jerawat, atau kulit berminyak atau kulit terlalu kering bisa juga menjadi menunjukan Anda kelebihan gula. Cobalah kurangi konsumsi gula dan apabila problem pada kulit Anda berkurang berarti benar bahwa gula penyebab dilema kulit Anda.

Lapar terus menerus.

Anda sudah makan namun masih lapar? Tidak ada bedanya makan dengan tidak makan tetap lapar terus menerus? Ini merupakan salah satu menunjukan terlalu banyak gula juga. Hal ini bisa terjadi alasannya ialah gula merusak senyawa leptin di dalam tubuh. Senyawa leptin ini berfungsi dalam memberi sinyal ke badan Anda untuk kenyang atau dengan kata lain saatnya berhenti makan. Bisa Anda bayangkan apabila senyawa ini rusak oleh alasannya ialah gula yang berlebih apa yang terjadi? Ya benar akibatnya Anda akan lapar terus menerus padahal kenyataanya Anda sudah makan dan hal ini berakibat jelek nantinya bagi kesehatan Anda.

Berat Badan yang berlebih.

Tubuh kita didesain untuk menampung kadar gula dalam jumlah yamg terbatas. Nah apabila Anda terus mengkonsumsi gula dan jumlah ini masuk terus hingga badan tidak bisa lagi menampungnya, maka gula ini akan diubah ke bentuk lain yaitu lemak dan lemak ini akan disimpan di potongan badan yang bisa menampungnya yaitu di organ badan Anda ibarat ginjal, hati, jantung, dan lain sebagainya.

Hal ini bisa membawa celaka ke badan Anda nantinya dan sebaiknya bisa kurangi konsumsi gula Anda mulai kini sebelum beberapa penyakit gawat menyerang Anda. Cukup menakutkan ya bila melihat jawaban yang ditimbulkan apabila terlalu banyak gula yang Anda konsumsi sehari hari. Nah kalau beberapa tanda-tanda di atas bisa Anda rasakan maka Anda sudah perlu waspada dan kurangi konsumsi gula Anda semoga kondisi badan Anda membaik dan tidak jatuh sakit lebih parah lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanda-Tanda Badan Anda Terlalu Banyak Makan Makanan Manis"

Posting Komentar