Kemurnian Susu “Bear Brand” Ketika Sahur, Puasa Tetap Semangat

Kemurnian susu “Bear Brand” ketika sahur, puasa tetap semangat - Di Bulan Puasa, kebutuhan akan nutrisi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Setiap Individu niscaya mempunyai kondisi yang berbeda-beda dalam menjalankan puasa. Ditambah lagi dengan acara sehari-hari yang padat. saya sendiri ialah seorang perekam medis di rumah sakit negeri yang berdomisili di Kota Yogyakarta. Tuntutan pekerjaan untuk melayani pasien setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga jam 3 sore menciptakan stamina saya berkurang. Saat hingga rumah niscaya rasanya ingin tidur saja menunggu waktu berbuka puasa. Pastinya kita ingin menjaga kesehatan biar tetap fit dan prima di bulan ramadhan ini.

aku sendiri mencoba untuk mencari suplemen tambahan yang kondusif dan berguna untuk menjaga kesehatan tubuh ketika berpuasa. Istri saya pun menyarankan untuk mengkonsumsi susu saja. Lalu, saya mencoba mencari susu apa yang cocok, walaupun sebetulnya semua jenis susu bermanfaat untuk kesehatan. Sampailah pada pilihan untuk produk susu "Bear Brand" ketika kami berdua berbelanja di supermarket.

Nah, menarik disini! Pada awal puasa tahun ini, saya mencoba membiasakan mengkonsumsi susu ini ketika sahur, Pertama kali merasakan susu “Bear Brand” ini rasanya tawar dan hambar, maklum alasannya ialah susu ini tidak mengandung gula. Benar-benar 100% susu murni berkualitas tanpa embel-embel dan materi pengawet lainnya dengan proses sterilisasi sehingga kondusif dikonsumsi. Namun alangkah baiknya jikalau tidak dilihat dari rasanya yang tawar, Yang saya rasakan sehabis membiasakan minum susu bear merk ketika saur, tubuh saya menjadi lebih semangat ketika berpuasa seharian. Kandungan susu Bear Brand yang kaya akan vitamin ternyata sanggup mempercepat proses pengolahan energi sehingga siap menjalani aktifitas sehari-hari. Sepulang kantor pun tubuh stamina masih fit, tidak ibarat sebelum saya minum susu “Bear Brand” yang hawanya ingin istirahat hingga waktu berbuka tiba. Lalu bagaimana dengan anda, apa yang anda konsumsi untuk menjaga stamina ketika puasa?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemurnian Susu “Bear Brand” Ketika Sahur, Puasa Tetap Semangat"

Posting Komentar