Minum Teh Hijau Dari Muda, Keuntungannya Terasa Hingga Tua

Kebiasaan masyarakat Jepang mengonsumsi teh hijau setiap hari tampaknya bisa Kita Tiru. Pasalnya, dari kebanyakan hasil penelitian yang dilakukan teh hijau mampunyai manfaat yang banyak sekali bagi kesehatan baik bagi remaja, remaja serta lansia.  Bahkan keuntungannya bukan hanya untuk kesehatan loh teh hijau juga ambil alih dalam hal kecantikan khususnya mempercantik kepingan rambut.
 Kebiasaan masyarakat Jepang mengonsumsi teh  hijau setiap hari tampaknya bisa Kita Tiru Minum Teh Hijau dari Muda,  Manfaatnya Terasa Sampai Tua
Kandungan Vitamin C dan E yang dikandung teh hijau sanggup memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan rambut, serta kesehatan kulit. Berkat Antioksidannya yang tinggi, peremajaan sel badan akan berlangsung dan terhindar dari kerusakan. Jika Kita mengonsumsi teh hijau secara rutin, maka resiko keanehan dan kelemahan fisik lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi teh hijau. Antioksidan juga turut menangkis kerusakan sel yang sanggup menjadikan bermacam-macam penyakit. Kandungan vitamin K yang dimiliki dipercaya sanggup mencegah pembekuan darah dalam tubuh.

Berdasarkan penelitian tiga mahasiswa semester VII Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Solo, ialah Afandi Dwi Harmoko, Yasjudan Rastrama, dan Trisna Adhy Wijaya, menyimpulkan bahwa teh hijau sanggup juga dijadikan terapi pendukung pada terapi Tuberculosis. Ini sebab teh hijau mengandung senyawa polifenol yang sanggup menghambat perkembangbiakan mikobakterium, yakni epigallocatechin gallate (EGCG).
 Kebiasaan masyarakat Jepang mengonsumsi teh  hijau setiap hari tampaknya bisa Kita Tiru Minum Teh Hijau dari Muda,  Manfaatnya Terasa Sampai Tua
Hasil studi pada American Journal of Clinical Nutrition, menyatakan bahwa kandungan teh hijau yang dikonsumsi rutin sangat berperan dalam menjaga kesehatan seseorang di masa tuanya dari kemungkinan terjadinya keanehan atau kelemahan fisik sebab faktor usia. Mengonsumsi teh hijau menciptakan badan Kita lebuh aktif sehingga sanggup melatih otot tungkai yang mempunyai kegunaan dikala kita bau tanah nanti.
Walaupun Teh hijau mempunyai kandungan kafein, tapi teh hijau tidak mempunyai resiko tinggi jikalau dikonsumsi rutin sebab jumlah kafein pada teh hijau tidak sebanyak pada kopi.


Sumber : http://uniqhealth.com/1503/minum-teh-hijau-dari-muda-manfaatnya-terasa-sampai-tua/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minum Teh Hijau Dari Muda, Keuntungannya Terasa Hingga Tua"

Posting Komentar