5 Penjahat Yang Paling Dicari Fbi



Federal Bereau of Infestigation (FBI) Amerika Serikat (AS) mengatakan hadiah US $ 100 ribu bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan 5 penjahat yang paling di cari kepolisian AS ini. Mereka dicari alasannya kasus narkotika, pembunuhan berantai hingga kepemilikan senjata api.

Berikut 5 penjahat yang paling dicari FBI menyerupai dilansir oleh situs resmi FBI, fbi.gov.


1. Joe Luis Saenz

Joe Luis Saenz diduga menembak dan menewaskan dua anggota geng saingannya di Los Angeles pada tanggal 25 Juli 1998. Kurang dari dua ahad kemudian, pada tanggal 5 Agustus 1998, Saenz diduga menculik, memerkosa dan membunuh pacarnya. Saenz diduga membunuh korban keempat pada bulan Oktober tahun 2008 di Los Angeles Country.

Saenz diyakini bekerja untuk kartel narkoba Meksiko. Dia kemungkinan besar telah menghapus tato ditanganya. Dia diyakini selalu membawa senjata kemanapun ia pergi. FBI mengatakan hadiah hingga US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyiannya.


2. Jason Derek Brown.

Jason Derek Brown menjadi penjahat yang paling dicari alasannya pembunuhan dan perampokan bersenjata di Phoenix, Arizona kurun November 2004. Brown juga diduga menembak dan membunuh seorang penjaga kendaraan beroda empat lapis baja di luar sebuah gedung bioskop dan melarikan diri dengan menjarah uang.

Brown berakal berbicara bahasa Perancis dengan fasih dan mempunyai gelar Master dalam Bisnis Internasional. Dia yakni seorang pegolf, pemain ski, dan berakal mengendarai sepeda motor. Brown bahagia memamerkan kekayaanya. Dia diduga mempunyai kecenderungan biseksual.


Brown mempunyai relasi ke California, Arizona, dan Utah. Di masa lalu, ia telah melaksanakan perjalanan ke Prancis dan Meksiko. Selain itu, ia mungkin miliki sebuah 9mm pistol Glock dan kaliber 45​​. FBI mengatakan hadiah hingga US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


3. Glen Stewart Godwin

Glen Stewart Godwin menjadi penjahat yang paling di cari FBI alasannya melarikan diri dari Penjara Negara Folsom di California pada tahun 1987. Dia di jatuhi eksekusi alasannya pembunuhan. Selain itu ia sempat ditangkap alasannya perdagangan narkoba di Puerto Vallarta, Meksiko. Lalu dikirim ke penjara di Guadalajara.

Pada April 1991, Godwin diduga membunuh seorang narapidana dan kemudian berhasil melarikan diri lima bulan kemudian. Godwin fasih dalam bahasa Spanyol dan mungkin bepergian di seluruh Amerika Tengah dan Selatan, dan Meksiko. Dia diduga terlibat dalam distribusi narkotika. FBI mengatakan hadiah hingga US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


4.Semion Mogilevich

Semion Mogilevich menjadi orang paling dicari FBI alasannya tuduhan ikut dalam penipuan jutaan dolar sehabis menipu ribuan investor saham dari sebuah perusahaan publik yang didirikan di Kanada. Namun ternyata berkantor sentra di Newtown, Bucks County, Pennsylvania.

Kejahatan tersebut dilakukan antara 1993 hingga 1998. Ulahnya terungkap sehabis ribuan investor kehilangan uangnya lebih dari US$ 150 juta dolar AS.


Mogilevich kadang menggandakan rambut, dan kumis. Dia dikenal sebagai perokok berat. Mogilevich mempunyai kawasan tinggal utama di Moskow, Rusia. Selain mempunyai paspor Rusia, diduga ia juga mempunyai paspor Israel, Ukraina, dan Yunani.


FBI mengatakan hadiah hingga US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


5. Robert William Fisher

Robert William Fisher diduga membunuh istri dan dua anak muda. Setelah itu meledakkan rumah kawasan mereka tinggal di Scottsdale, Arizona pada bulan April 2001.

Fisher merupakan pemburu, dan nelayan serta mempunyai ciri khas gigi emas bab atas. Fisher yakni pengunyah tembakau berat. Dia mempunyai susukan pergerakan ke New Mexico dan Florida juga diyakini mempunyai senjata berkemampuan besar. FBI mengatakan hadiah hingga US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


Tertarik berburu dollar dari FBI ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Penjahat Yang Paling Dicari Fbi"

Posting Komentar