5 Fakta Menarik Dari Seorang Messi Dikala Masih Kecil


Selain membawa Barcelona menjuarai Liga Champion untuk keempat kalinya, Messi juga mencatatkan diri sebagai top skorer Liga Champion tiga tahun berturut-turut. Messi memang identik dengan rekor dalam sepakbola. Saat ini ia dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Berikut 5 fakta unik masa kecil messi:

1. Ibu Messi, Celia menyampaikan bahwa Messi tidak tertarik dengan sepakbola ketika Messi diminta untuk bergabung dengan klub lokal Grandoli.




Messi dan Celia


2. Messi anak yang pintar. Saat berguru di General Las Heras, guru-guru Messi menyampaikan bahwa pemain bernomor punggung 10 tersebut sangat menyukai matematika. Ia juga tidak bermasalah dengan mata pelajaran lain. Saat berumur 11 tahun, Messi mendapat nilai 10 untuk pelajaran Matematika, bahasa Spanyol dan IPA.



Messi dan teman-teman sekolahnya


3. Saat pertama kali bergabung dengan Newell’s Old Boy, Messi ditempatkan sebagai sweeper oleh instruktur Gabriel Digerolamo.



Messi ketika di Newell’s Old Boy


4. Messi dikenal sebagai pemain yang sangat rendah hati, tidak pernah mengeluh dan tak pernah berkelahi. Ia juga pernah ditempatkan sebagai gelandang bertahan oleh instruktur Ernesto Vecchio (Newell’s Old Boy).



Ernesto Vecchio, instruktur yang melihat potensi Messi sebagai penyerang meskipun sebelumnya ia menempatkan Messi sebagai gelandang bertahan.


5. Messi mulai melaksanakan terapi hormon semenjak Januari 1998, Ia membutuhkan injeksi setiap hari. Awalnya hal itu dilakukan oleh ibunya, namun usang kelamaan Messi yang melaksanakan sendiri. Hasilnya setiap 3 bulan, Messi membutuhkan celana dan sepatu baru.



Messi bersama rekan-rekan satu timnya


sumber:http://haxims.blogspot.com/2011/06/5-fakta-menarik-dari-seorang-messi-saat.htm
l

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fakta Menarik Dari Seorang Messi Dikala Masih Kecil"

Posting Komentar