Daun Alpukat Sebagai Penurun Tekanan Darah



Semua orang niscaya sudah mengetahui bahwa buah alpukat itu mempunyai rasa yang lezat dan sanggup diolah menjadi banyak sekali variasi masakan dan minuman. Akan tetapi di balik rasa yang lezat tersebut ternyata buah alpukat sanggup menaikkan tekanan darah. Sehingga orang yang mempunyai hipertensi sering menghindari buah alpukat ini dengan alasan takut hipertensinya kambuh. 

Namun, tahukah anda?? Selain sanggup dimanfaatkan buahnya, ternyata flora alpukat juga sanggup dimanfaatkan daunnya. Berbeda dengan buahnya, daun alpukat mempunyai khasiat yang berkebalikan, ialah sanggup menurunkan tekanan darah. Oleh lantaran itu daun alpukat sanggup dipakai sebagai obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. 



Untuk sanggup memanfaatkannya sebagai obat penurun tekanan darah pun sangat mudah. ialah dengan merebus daun alpukat secukupnya dengan air secukupnya pula. Setelah hambar minum air hasil rebusan tersebut tanpa derma gula.

Nah, gampang bukan cara membuatnya… Selain caranya mudah, rasanya pun juga enak. Tetapi awas!!! Jangan hingga keterusan meminum air daun alpukat itu dengan alasan rasanya yang enak. Minumlah air rebusan ini secukupnya. Minum secara bertahap, jangan pribadi minum banyak-banyak. Kalau terlalu banyak tensi anda sanggup menjadi rendah.

Eits…, bagi anda yang mempunyai tekanan darah normal jangan coba-coba untuk mencicipi, meminum, bahkan mengkonsumsi air rebusan daun alpukat ini. Ingat!!! Air rebusan daun alpukat berguna untuk menurunkan tekanan darah. Kaprikornus bila anda yang mempunyai tekanan darah normal memaksakan diri alias nekat meminum air ini, maka tekanan darah anda menjadi rendah. Sehingga anda akan mengalami tekanan darah rendah.

Nah.., bagi anda yang mempunyai flora alpukat, tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi banyak sekali masakan penyebab hipertensi. Karena disekitar anda sudah siap obat penawar yang ampuh. Jika muncul gejala-gejala atau ciri-ciri hipertensi pada diri anda, menyerupai tengkuk terasa kaku, pusing pada kepala belahan belakang, bila dibentuk mikir, kepala terasa cenut-cenut,dll,  maka segeralah minum air rebusan daun alpukat ini.

Namun, salah satu atau beberapa dari pembaca goresan pena ini niscaya ada yang berkomentar “Percuma.., disekitar rumah saya tidak terdapat flora ini.. Lalu dari manakah saya sanggup memperoleh daun alpukat??” Sebenarnya, untuk mengatasi hal itu pun sangat mudah, begitu pula bila di rumah anda tidak terdapat lahan untuk menanamnya. 

Melihat gambar flora alpukat di atas niscaya terasa aneh, “Mengapa flora alpukat yang notabene sanggup tumbuh besar dan berbuah lebat itu ditanam di sebuah pot??” Gambar flora alpukat di atas merupakan balasan untuk mengatasinya. Tanaman alpukat gampang tumbuh di mana saja. Jika kita memakan alpukat kemudian membuang isinya sembarangan, isi itupun sanggup tumbuh. Apalagi bila di letakkan atau di tanam di daerah yang lembab atau erat dengan air. So!!, bagi anda yang membutuhkan daun alpukat, mulailah menanamnya!. Tanaman alpukat pada gambar di atas pun juga hasil menanam sendiri, lantaran tidak mempunyai lahan yang cukup alhasil flora itu di tanam di pot, tapi itu tidaklah menjadi masalah, lantaran yang diperlukan disini bukanlah buahnya, melainkan daunnya.

Mungkin daun alpukat ini sanggup menjadi salah satu alternatif penurun tekanan darah. Semoga pengetahuan yang saya peroleh ini sanggup bermanfaat bagi anda semua. SELAMAT MENCOBA!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daun Alpukat Sebagai Penurun Tekanan Darah"

Posting Komentar