Usia Emas Anak

 Mempunyai anak merupakan salah satu cara Allah SWT mempertahankan keberadaan umat insan USIA EMAS ANAKUSIA EMAS ANAK - Anak Merupakan Anugerah Allah SWT. Mempunyai anak merupakan salah satu cara Allah SWT mempertahankan keberadaan umat insan di dunia ini. Pertumbuhan dan perkembangan anak merupakan salah satu tolok ukur baik atau tidaknya suatu generasi. Jika tumbuh kembang anak baik maka kualitas generasi menjadi baik sebab anak merupakan modal untuk mencapai kesejahteraan hidup nantinya.

Perkembangan anak usia 0 - 5 tahun merupakan masa perkembangan emas. Perkembangan tersebut baik secara fisik maupun psikis sangat cepat. Pada usia 0 tahun, otak anak berkembang dari 100 milyar sel yang belum tersambung dan akan bermetamorfosis 1 trilyun sel dan membangun antar konseksi sel pada hingga usia 6 tahun sehingga kontribusi rangsang/stimulus yang bervariasi dan bermacam-macam sangat penting.

Jangan biasakan anak dididik oleh televisi !!!


 Mempunyai anak merupakan salah satu cara Allah SWT mempertahankan keberadaan umat insan USIA EMAS ANAK

Usia di bawah 2 tahun jangan bahkan dihentikan memperkenalkan anak kepada televisi atau komputer terlalu lama, mengapa demikian ? Karena akan mengganggu perkembangan antar konseksi sel-sel otak. Biarkan anak menyebarkan semua indera yang dimilikinya. Jika terjadi kendala dalam tumbuh kembang anak segera konsultasikan dengan hebat yang terkait, dokter, bidan, perawat dan atau psikologis.

Saya rekomendasikan untuk berkonsultasi mengenai tumbuh kembang anak ke KLINIK TUMBUH KEMBANG ANAK RS JOGJA. Pelayanan tersebut dilakukan oleh dokter seorang hebat anak, psikologis klinis dan bidan/ perawat terlatih dengan kegiatan pelayanan hari rabu dan kamis tiap minggunya. Contact Person : Aprilya Dewi KS, M.Psi - 081329548352

Semoga info kesehatan ini bermanfaat untuk perkembangan anak anda. Terima kasih. Salam Blogger Jogja !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usia Emas Anak"

Posting Komentar