Lindungi Bayi Dan Janin Dari Polutan Kimia

Lindungi Bayi dan Janin dari Polutan Kimia Lindungi Bayi dan Janin dari Polutan KimiaLindungi Bayi dan Janin dari Polutan Kimia - Adapun materi yang termasuk polutan berbahaya antara lain bahan kimia pembuat plastik, materi pestisida, insektisida, sampai asap rokok. "Dampak yang diderita anak beragam, salah satunya sistem kekebalan badan mereka tidak akan berkembang optimal dan perkembangan otaknya terganggu.

Sebenarnya banyak sekali ancaman polutan bagi kesehatan bayi telah usang diketahui. Tapi ironisnya, bahan-bahan kimia berbahaya tersebut justru banyak terdapat di lingkungan sekitar rumah. Diperkirakan ada 4 juta jenis zat kimia yang dipakai di lingkungan rumah.

Seorang mahir kesehatan dari Swiss, Pracelcus, yang hidup di masa ke-16 sudah mengingatkan ancaman polutan mulai dari air yang terkotori sampai buah-buahan yang disemprot pestisida. Paparan zat kimia dan polutan berbahaya sanggup terjadi melalui banyak sekali cara, contohnya terserap lewat kulit, terhirup lewat udara atau tertelan, contohnya pestisida pada buah atau hasil bahari yang terkotori merkuri.

Lantas, bagaimana cara menghindari imbas jelek dari polutan tadi?

Pertama, jangan gunakan zat kimia dalam waktu usang dan terus menerus. Kedua, pastikan ikan dan makanan bahari lainnya tidak berasal dari bahari yang tercemar. Juga hindari daging mentah selama kehamilan.

Lindungi Bayi dan Janin dari Polutan Kimia Lindungi Bayi dan Janin dari Polutan Kimia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lindungi Bayi Dan Janin Dari Polutan Kimia"

Posting Komentar