Cegah Resiko Stroke Dengan Buah Putih

SEBUTIR APEL SEHARI DAPAT MENJAUHKAN DARI DOKTER CEGAH RESIKO STROKE DENGAN BUAH PUTIH
"SEBUTIR APEL SEHARI DAPAT MENJAUHKAN DARI DOKTER", memang benar adanya dan layak diikuti. Para peneliti menemukan bahwa memakan banyak buah & sayuran berdaging putih, menyerupai apel dan pir, sanggup menjauhkan diri anda dari resiko penyakit stroke.



Para ilmuwan meneliti dengan meminta dukungan 20.000 orang untuk mengetahui apa yang mereka makan dalam setahun. Sebagian besar relawan berusia 41 tahun dan bebas dari penyakit kardiovaskuler.

Selama 10 tahun berikutnya, 233 orang mengalami stroke. Peneliti menemukan bahwa resiko terkena stroke lebih rendah 52% pada orang yang banyak mengkonsumsi sayur dan buuah putih dibanding orang yang sedikit makan buah.


SEBUTIR APEL SEHARI DAPAT MENJAUHKAN DARI DOKTER CEGAH RESIKO STROKE DENGAN BUAH PUTIH


Apel dan pir ada kemungkinan menurunkan resiko stroke sebab kaya akan serat dan flavonoid antioksidan yang disebut quercetin. Makanan lain ialah pisang, kembang kol dan mentimun. Warna buah tersebut merefleksikan kandungan senyawa tumbuhan menyerupai karotenoid atau pigmen organik dan flavonoid.

Namun demikian tak perlu menyingkirkan buah dan sayuran dari kelompok warna lain. Mungkin memberi proteksi terhadap penyakit kronis lainnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Resiko Stroke Dengan Buah Putih"

Posting Komentar